Rabu, 30 Mei 2012

Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Tanpa Software

Filled under:

Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Tanpa Software imageTerkadang tampilan itu penting. Seperti pepatah jawa “ajining raga saka wusana” (Ukuran fisik dilihat dari busana). Perhatikan saja, jika Anda masih memakai celana komprang di zaman celana pensil? Meskipun penampilan bukanlah segalanya, tetapi menjaga penampilan yang ‘sewajarnya’ adalah penting. Asal tidak melanggar norma yang berlaku di masyarakat kita. Jangan hanya karena tuntutan mode, lantas Anda semaunya memakai busana tanpa memperhatikan tatanan budaya di sekitar Anda. Toh akhirnya pepatah ini berlanjut “Ajining diri saka lati” (Harga diri dilihat dari ucapan), tuh kan? :-)

Entah Anda paham atau tidak dengan pepatah diatas hehe tetapi lihat saja sesuai pepatah ini pun di dalam komputer, apapun windowsnya pasti Anda tidak pernah sekalipun untuk tidak mencoba untuk mengubah wallpapernya bukan ? :-) hayo ngaku! xixixi Salah satu tampilan yang mencolok di wallpaper Anda adalah shortcut program dengan tanda panah shortcut. Bagi sebagian orang tentu hal ini tidak menjadi masalah, tetapi bagi yang lain bisa berarti sedikit ‘merusak’ pemandangan hehe
Nah inilah Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Tanpa Software :
  1. Klik tombol start, pilih run dan ketikkan regedit
  2. Pilih HKEY_CLASSES_ROOT/Inkfile
  3. Pilih HKEY_CLASSES_ROOT/piffile
  4. Ubah nama IsShortcut menjadi IsShortcuts
  5. Restart komputer Anda silakan perhatikan hasilnya
Itulah artikel web  Light yagami tentang Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Tanpa Software semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikanbelajar komputer online kita bermanfaat. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...