Jumat, 17 Agustus 2012

Lomba Cerpen Lp3i

Filled under:

hai,, sahabat blogger gimana kabarnya???
puasanya full kan :D . ada yang mudik ga??
yang mudik moga aman sampai tujuan
oh iya kali ini saya akan kasih info tentang lomba LP3i college
lomba menulis cerpen 2012 yang bertemakan coretan ramadhan-ku

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagi yang mau daftar gampang kok
klik disini ja >> Daftar Lomba Cerpen
hadiah menarik menantimu :D
oh iya ini cerpen dari temen saya yang udah daftar
mohon dukungannya dan share ke temen temen yah ,, makasih
Sinopsis Cerpen":

 
Aku, Cinta, dan Persahabatan Kita
.... Assalamu’alaykum ! Hai Syifa! Gimana kabar nih? Udah lama ya? (padahal baru enam bulan kita ga ketemu. Hihihi). Setelah kamu pindah ke Semarang rasanya sepi loh disini . Tias, Dio, Eka, dan lainnya. Semua kangen padamu. Terutama aku wkwkwk. Meski telah kau tolak pernyaaan cintaku untuk yang kesekian kalinya. Wkwkwk aku tetep nunggu kamu loh #eh. Hehe. Sebenarnya tujuanku mengirim surat ini sekedar melepas rasa rinduku padamu hihi. Semoga kamu ga keberatan untuk membalasnya. Oh iya, sepeninggal kamu Dio jadi tambah kurus loh. Wkwk. Dia yang biasanya makan di Kantin Mbak Ros sampai tiga porsi sekarang hanya satu porsi ! katanya, dia inget kamu terus...Selanjutnya
mohon dukungannya yah makasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...